Laman

Minggu, 12 April 2015

Penembakan di Distrik Tanah Rubuh

MANOKWARI - Keluarga korban penembakan di Kampung Warnyeti, Distrik Tana Rubu, Kabupaten Manokwari Selatan beberapa waktu lalu, Senin (27/10) mendatangi Polres Manokwari. Mereka diterima Kapolres AKBP Johny Edizon Isir, S.Ik, MTCP di ruang Kaur Reskrim Ipda Nirwan Fakaubun. 
Kedatangan mereka mempertanyakan upaya polisi untuk menangkap pelaku yang menembak korban. Pasalnya, selama hampir sebulan lebih pasca penembakan itu, pelaku bernama ON belum juga tertangkap.
Juwarno selaku orang tua korban yang dikonfirmasi Koran ini di Mapolres Manokwari mengatakan kedatangannya ke Mapolres untuk mendapat keterangan terkait proses hukum yang menimpa anaknya.
“Kami datang untuk ketemu bapak Kapolres guna meminta keterangan proses hukum kejadian ini seperti apa ? karena kurang lebih sudah satu setengah bulan kasus ini belum terungkap. Pelaku yang menembak mati anak saya belum ditangkap,” tutur Juwarno dengan raut sedih.

Juwarno juga meminta polisi segera menangkap pelaku dan diproses hukum seberat-beratnya.
“Jangan sampai persoalan ini ngambang karena hingga saat ini kami sekeluarga masih trauma dengan kejadian tersebut,” tutur Jowarno didampingi istrinya dan sejumlah keluarga.
Kapolres yang dikonfirmasi melalui Kaur Reskrim Ipda Nirwan Fakaubun mengakui hingga saat ini polisi masih terus melakukan penelusuran dan pencarian pelaku O.N. Polisi memberikan jaminan proses hukum seadil-adilnya bagi keluarga korban karena pelaku ON saat ini telah ditetapkan sebagai DPO dan akan ditindak tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar